Minggu, 12 Juli 2020

ATTN Digital Ecological Platform

ATTN Digital Ecological Platform
Abstrak
ATTN adalah platform ekologi digital eSports berdasarkan teknologi blockchain. Ini memiliki banyak game PVP populer yang dirancang secara independen. Berdasarkan ini, ia melewatkan awal yang dingin, membawa puluhan juta pengguna aktif dan suara YY ke rantai.
ATTN Ekologi mencakup delapan sektor bisnis, yang terdiri dari platform game PVT, platform guild, platform siaran langsung, platform anti-kecanduan, platform distribusi, platform perdagangan aset digital game tepercaya, ATTN Mall, pocket dimensional. Pemain bisa mendapatkan pengalaman permainan / hiburan yang sangat baik dan token ATTN melalui platform game PVP, platform guild, platform siaran langsung, dan ATTN Mall. Mereka juga dapat mewujudkan pembelian dan penjualan alat peraga game (aset, IP) dan pertukaran likuiditas mata uang legal melalui platform perdagangan aset digital game tepercaya dan saku dimensi. Game CP dapat mengimpor lalu lintas pengguna melalui antarmuka akses standar yang disediakan oleh platform distribusi untuk menyediakan layanan game untuk pemain global
Apa itu ATTN?
Didirikan pada tahun 2016, aliansi ATTN adalah aliansi eko-industri eSports terbesar di Asia Tenggara, dengan basis pemain game global lebih dari 25 juta.
ATTN TOKEN adalah TOKEN yang sepenuhnya otentik dalam ekosistem ATTN yang dirancang untuk mengatasi dampak buruk dari platform terpusat. Selain itu, ATTN akan diterapkan untuk pertukaran semua layanan dan aplikasi di seluruh ekosistem.
Visi ATTN
ATTN berkomitmen untuk membangun ekosistem terkemuka platform eSports
Kami berharap dapat memecahkan model distribusi laba yang ada dari game eSports tradisional yang terpusat berdasarkan pada teknologi blockchain. Melalui eSports yang inovatif, insentif token, pengalaman hiburan dari game dan partisipasi puluhan juta pengguna, kami membangun platform ATTN yang nyaman yang mencakup aset hiburan eSports game global. Nilai hiburan asli yang dibuat oleh setiap pengguna dikembalikan kepada mereka. Akhirnya, ATTN akan membangun platform eSports yang paling banyak digunakan di dunia senilai multi-miliar dolar.
Keuntungan Implementasi Proyek
Implementasi nyata dari proyek blockchain adalah kunci taktis dari tim ATTN pada tahun 2020. ATTN memiliki keunggulan tingkat penghalang dalam tiga dimensi: menghubungkan nilai ekonomi nyata dengan implementasi proyek, mempromosikan popularitas proyek untuk meningkatkan lalu lintas, dan memperluas efek siphon ekologis.
Pertama,
EVOS Sport, seorang kaisar baru LOL,
adalah tim ace ATTN. Evos sport adalah tim liga legenda yang diluncurkan pada Mei 2017. Sejak itu, tim telah merekrut beberapa mantan anggota Saigon Jokers, serta dua mantan anggota MSI dari Brasil, Stark (top laner) dan Slay (ADC). Tim Vietnam melakukan splash selama Spring Split 2018 VCS, finishing pertama dengan rekor 12-2. Kemudian, pada 2019,
Platform anti-kecanduan ATTN
Silo data adalah salah satu penyebab utama dari manajemen anti-kecanduan game yang tidak menguntungkan saat ini. Meskipun beberapa platform game sudah memiliki sistem anti-kecanduan, waktu online pengguna antara platform dihitung secara independen dan tidak dibagi. Sebagai konsekuensi langsung, pengguna remaja dapat menghindari pembatasan sistem anti-kecanduan dengan memasang berbagai permainan.
Selain itu, tidak diketahui apakah sistem anti-pemalsuan perusahaan game sepenuhnya sesuai dengan norma-norma, yang sepenuhnya tidak transparan.
Berdasarkan hal ini, dalam mencegah kaum muda dari kecanduan game online, ATTN telah membentuk platform anti-depresi untuk game online: 1) dengan bantuan teknologi buku yang didistribusikan blockchain, data identifikasi pengguna dan anti-depresi dicatat pada rantai untuk mewujudkan penyatuan terpusat data anti-depresi untuk semua game yang dicatat oleh kaum muda; 2) fungsi pengenalan wajah yang cocok memastikan identitas yang tepat dari pengguna yang masuk untuk mencegah meminjam atau mencuri identitas orang lain untuk masuk ke permainan.
Platform anti-kecanduan ATTN dengan fitur terbuka memungkinkan semua perusahaan game mencatat waktu online pengguna pada buku besar yang sama dan menghitungnya setiap hari, yang memungkinkan perekaman dan kontrol yang ketat dan akurat terhadap waktu yang digunakan anak-anak untuk masuk ke game. Regulator pemerintah dan orang tua memiliki akses ke data pada rantai yang relevan dan dapat mengambil langkah-langkah pengaturan yang tepat.
ATTN Live Platform
Berdasarkan karakteristik perkembangan kompetisi elektronik yang sering terjadi, persiapan tim sebelum pertandingan, skor dalam permainan dan detail operasi yang luar biasa, ringkasan anggota tim setelah pertandingan, kesegaran informasi menciptakan keunggulan permainan siaran langsung, dibandingkan dengan daerah lain proporsi pengguna siaran langsung lebih besar, lebih kental.
Platform siaran langsung ATTN terutama ditampilkan oleh HD, siaran langsung permainan / acara yang mulus, layar peluru, hadiah, paket hadiah, interaksi, dan fungsi lainnya. Secara sinkron terhubung dengan data berbagai pengembang game dan penyelenggara acara untuk memberikan informasi yang komprehensif dan akurat dari acara tersebut, sehingga pemain dapat menguasai jadwal permainan kapan saja dan di mana saja. Pada saat yang sama, itu terhubung ke platform live streaming game tradisional seperti Twitch, YouTube, Douyu, Huya, Kuaishou dan Tiktok. Platform ini membawa lalu lintas permainan WeChat ke siaran langsung eSports,
menghasilkan interaksi yang baik dengan pita. Selain itu, analisis pra-pertandingan harian, analisis fokus kompetisi, kekuatan masing-masing tim, memprediksi arah permainan akan ditampilkan satu per satu. Pada saat yang sama, integrasi game elektronik utama langsung meningkatkan pengalaman pengguna.
ATTN juga memposisikan platform langsung sebagai konektor untuk ekologi eSports, berdasarkan pada permainan aslinya dan integrasi PVT di pasar, seperti PUBG, League of Legends, Dota, Strike of Kings, Fortnite, Clash Royale, dan banyak arus utama lainnya dari sumber daya game dengan ratusan juta pengguna. Dan ini memiliki kerja sama yang mendalam dengan QGC, TGA, dan turnamen profesional lainnya, yang memberikan pengalaman mobile eSports generasi berikutnya bagi pengguna ATTN.
Platform Distribusi ATTN
Bertujuan pada titik-titik nyeri yang ada di industri distribusi game eSports saat ini, ATTN MENGGUNAKAN fitur desentralisasi dari blockchain untuk membangun mekanisme distribusi game yang aman dan andal antara pemain game dan game CP. Melalui sistem evaluasi game berbasis guild, hak untuk menentukan kualitas game akan tergantung pada pemain game akhir. Melalui aplikasi komprehensif analisis data besar dan kecerdasan buatan (AI), ATTN akan membangun sistem penyaringan game yang sempurna, yang pada akhirnya memungkinkan pemain game untuk dengan cepat dan efektif mengidentifikasi kualitas permainan. Juga, game CP dapat mendistribusikan game secara bebas, cepat dan efisien
ATTN akan memberikan solusi distribusi game lengkap ke banyak CPS game kecil melalui platform distribusi di salah satu segmen bisnis inti. CP game eSports di seluruh dunia dapat merancang dan mengembangkan protokol transfer nilai game yang aman, andal, dan efisien melalui platform distribusi ATTN, sehingga dapat mewujudkan ekologi ekonomi guild berbagi yang saling menguntungkan antara pemain game dan game CP.
Pada saat yang sama, melalui mesin komputasi kontribusi game yang inovatif dan mekanisme penghargaan ATTN yang masuk akal, ATTN membangun lingkungan ekologis ATTN di mana guild dan guild peserta berpartisipasi secara aktif, dan membentuk kembali model distribusi laba dari industri distribusi game
Akhirnya, platform distribusi ATTN akan menjadi salah satu pintu masuk lalu lintas terbesar bagi pemain game global untuk memasuki ekosistem ATTN.
ATTN Mall
ATTN Mall adalah bagian turunan dari ekologi ATTN, menciptakan lingkaran bisnis IP eSports online dan offline, mempromosikan pengembangan bidang hiburan pan-sekitarnya dari rilis IP game tingkat tinggi, film dan televisi dan animasi, memaksimalkan nilai eSports IP game
Dalam jangka pendek, ATTN Mall akan menjadi pintu masuk berkualitas tinggi untuk seluruh proyek untuk menarik lalu lintas eSports, mempercepat transaksi komoditas IP eSports dengan nilai tinggi (barang langka dalam permainan, terbatasnya barang dagangan, dll.), Membangun kredibilitas dan pengaruh merek toTN ATTN. Dalam jangka panjang, ini akan memperkuat ekonomi nyata periferal IP eSports melalui toTN ATTN, membawa nilai lebih ke dalamnya.
Pada saat yang sama, bisnis offline ATTN Mall akan menggabungkan semua jenis bentuk, termasuk tetapi tidak terbatas pada Live offline, pameran IP, pameran penggemar, Coser, pengisi suara / pertemuan streamer, restoran tema, dll. ATTN token digunakan sebagai cara pembayaran untuk membuka adegan umum online dan offline untuk konsumen IP eSports dan menyediakan layanan offline satu atap untuk lebih banyak penggemar eSports.
ATTN Dimensi Pocket
Saku dimensi terutama melayani pemegang ATTN Token, mendukung pengisian ulang mata uang arus utama seperti BTC / ETH / USDT, mengadopsi sistem dompet teraman saat ini untuk penerimaan dingin dan pengiriman panas untuk memastikan keamanan Token pengguna, dan menjaga akun dalam penyelesaian yang lebih efisien metode, sehingga pengguna dapat mencapai prioritas ke akun dalam proses transfer
Saku dimensi akan dikombinasikan erat dengan berbagai sektor bisnis dan aplikasi pemandangan lainnya untuk membangun antarmuka interaktif yang aman dan memadatkan adegan pendaratan.
Hierarki Protokol
Lapisan format data
Lapisan pemrosesan transaksi
Lapisan pemrosesan interchain
Lapisan jaringan peer-to-peer (komputasi)
Lapisan protokol internet
Lapisan Manajemen Konsensus
Blokir lapisan manajemen pohon
Komponen sistem
Model Konsensus Pluggable
Layanan Jaringan P2P Bersama
Kapasitas Logika Bisnis Pluggable
Komponen Manajemen Basis Data
Blockchain Memproses Node Penuh
Komponen Pengoperasian Basis Data
Komponen Permintaan Basis Data
Mobile Light Node / Cold Wallet
Mobile Light Node / Hot Wallet
Dompet Plug-in
Proporsi Alokasi
Peta jalan
Institusi Investasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar